BerandaBakti TNI PolriTugu Prasasti TMMD, Monumen Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat.

Tugu Prasasti TMMD, Monumen Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat.

BERITABATAM.COM, Kabupaten Semarang,TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga, suatu tanda bahwa TNI telah berkarya dalam membangun Desa tertinggal di Wilayah Desa Ketapang Kecamatan Susukan,Di wujudkan melalui prasasti TMMD Reguler ke 110 yang telah berdiri kokoh di depan titik akhir makadam TMMD, lebih tepatnya lagi di Sebelah Dusun Sari Mulyo Desa ketapang kecamatan susukan.

Prasasti TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/ Salatiga adalah simbol manunggalnya rakyat bersama TNI, kemanunggalan satgas TMMD bersama seluruh warga masyarakat Desa Ketapang yang terjalin erat selama pengerjaan bersama.

Serda Suwanto ( 48 ) Anggota satgas TMMD siang ini melaksanakan pembersihan prasasti tersebut. Badan tugu di bersihkan dan di cat dengan menggunakan warna hijau yang melambangkan warna kebesaran TNI. Tulisan warna kuning agar lebih mencorong, serta mahkota prasati.

Pembangunan prasasti melambangkan bukti nyata manunggalnya TNI dengan Rakyat.tugu prasasti ini di buat bukan hanya sebagai hiasan ini merupakan gambaran dan ukuran sejarah. Bahwa TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga sudah memilih dan menyantuh desa Ketapang sebagai obyek pembangunan dari program TMMD Reguler ke 110 di desa ketapang kecamatan susukan.

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img