Beranda INTERNATIONAL Tepis Isu Hengkang, Eric Bailly Perpanjang Kontrak di MU

Tepis Isu Hengkang, Eric Bailly Perpanjang Kontrak di MU

BERITABATAM.COM, JAKARTA – Bek Manchester United Eric Bailly, akhirnya memperpanjang kontrak di klub sampai musim panas 2024. Bailly juga punya opsi untuk memperpanjang lagi setahun setelah kontraknya habis.

Kontrak Bailly akan habis pada akhir musim 20/2/22, namun kini ia telah sepakat untuk bertahan lebih lama di Old Trafford.

Pemain berusia 27 tahun itu dibeli MU dari Villarreal Pada 2016. Sejak saat itu pemain internasional Pantai Gading tersebut telah 100 kali tampil untuk United.

Keputusan Bailly ini memang agak mengejutkan, karena penawaran MU tersebut ditakutkan hanya jadi strategi klub untuk mendapatkan biaya transfer yang lebih besar.

Sebab, selama ini Bailly hanya jadi bek pelapis di belakang Harry Maguire dan Victor Lindelof. Namun, usai menandatangani kontrak, Bailly mengaku sangat senang, dan tak pikir panjang untuk memutuskan masa depannya tersebut.

”Saya sangat bahagia dan juga keluarga saya, segalanya baik-baik saja,” ucap Bailly, dikutip dari Skysports, Selasa (27/4/2021).

Kini, Bailly menyatakan dirinya telah pulih dari cedera dan cukup bugar untuk kembali bertandingan. Ia menyebut perpanjangan kontrak ini seperti tantangan baru baginya. Tapi ia siap untuk menghadapi tantangan tersebut.

”Bagi saya, berada di sini adalah sebuah mimpi. Sekarang adalah musim kelima saya dan saya berharap lebih lama lagi,” tegas Bailly. (*)

- Advertisment -
- Advertisment -