BerandaBakti TNI PolriPercakapan Hangat Saat Istirahat dengan Warga

Percakapan Hangat Saat Istirahat dengan Warga

BERITABATAM.COM, Pati – Saat istirahat jam kerja, waktu yang digunakan oleh Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati untuk bersantai sambil berbincang-bincang dengan rekan sejawatnya. Sambil duduk dan melepas lelah, Satgas TMMD ini juga ada yang bercerita tentang keluarganya dan lain sebagainya, Jumat (11/06/21).

Selain itu, Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati yang sedang menjalankan tugas membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, ada juga yang membersihkan peralatan kerjanya, bahkan ada juga yang menggunakan waktu istirahat untuk menghubungi keluarga sekedar melepas kangen.

Keterangan yang disampaikan Serka Amino mengatakan bahwa, waktu istirahat Satgas TMMD itu juga diawasi dan mendapat bimbingan agar senantiasa menjaga nama baik pasukan masing-masing dan menjaga agar semangat anggota Satgas TMMD tetap terpelihara.

Serka Amino menambahkan, “Awal dari tugas gelaran TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati semangat dan jiwa korsa harus tetap terjaga,” pungkasnya.

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img