BerandaBakti TNI PolriAnggota Satgas Sambangi Penggilingan Padi

Anggota Satgas Sambangi Penggilingan Padi

BERITABATAM.COM, PATI – Di tengah wabah pandemi Covid19 yang belum sirna dari negeri ini, Anggota Satgas TMMD ke 111 di sela waktu istirahat menyambangi penggilingan Padi.

Untuk itu Serda Muslimin Anggota Satgas TMMD melaksanakan monitoring ketersediaan pangan di penggilingan padi milik Hj. Sutijah yang bertempat di Rt.03/Rw.01, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jum’at(11/06/2021).

Hal ini di lakukannya untuk memastikan ketersediaan beras di wilayah kecamatan Jaken dapat terpenuhi selama masa pandemi ini masih berlangsung.

Ia menuturkan,”Dalam kegiatan monitoring ini di dapatkan informasi untuk ketersediaan pangan khususnya beras di wilayah Jaken sampai saat ini dan untuk 3 bulan ke depan stok aman,” Ucapnya.

Di tempat terpisah Pasilog Kodim 0718/Pati Kapten Czi.Sutono, membenarkan bahwa, Ia menekankan anggotanya untuk berperan aktif dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat, apalagi menghadapi pandemi Covid19.

“Mari kita berdoa bersama-sama semoga covid19 segera sirna dari negeri ini bahkan seluruh dunia, agar kehidupan bisa normal seperti semula,” Ajaknya.

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img