BerandaKEPRITANJUNGPINANGDanlantamal IV Pimpin Acara Wisuda Purna Bakti

Danlantamal IV Pimpin Acara Wisuda Purna Bakti

BERITABATAM.COM, Tanjungpinang – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Danlantamal IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, pimpin acara Wisuda Purna Bakti yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Yos Sudarso Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Jumat, 29 Oktober 2021 pagi.

Acara tersebut melalui video conference (Vicon) dengan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, terpusat di Gedung R Mulyadi Kodiklatal Surabaya.

Acara di GSG Yos Sudarso diawali dengan doa kemudian pemberian tali asihkepada 4 orang Purna Bakti, kesan-kesan dari perwakilan WisudawanPurna Bakti Letda Har Reswanto, sambutan dari Danlantamal IV, acara ditututp dengan tradisi pelepasan Wisuda Purna Bakti.

Dalam kesempatan memberikan kesan-kesan Letda Har Reswanto mengatakan”Saya sangat terharu atas perhatian Bapak Kasal yang telah memberikan tai asih dalam jumlah yang banyak, saya mewakili teman-teman hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada TNI Angkatan Laut yang sudah menjadikan kami menjadi orang yang lebih baik, tetaplah menjadi Prajuirt TNI Angkatan Laut yang dapat membanggakan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Danlantamal IV mengatakan “Para Purna Bakti tidak harus berhenti dari karya-karyanya, tetapi lanjutkan karya-karyanya dimedan tugas baru kembali kemasyarakat dengan tidak melupakan bahw kita sebagai militer, artinya sekecil apapun kita didalam masyarakat menjadikan manfaat yang terbaik,” ujarnya.

“Lantamal IV dan jajaranya serta satua-satuan TNI Angkatan Laut tetap membuka pintuyang selabar-lebarnya bagi para Purna Bakti, cari hubungan baik dengan kami dan anggap saja satuan yang dulu menjadi rumah kedua,” tutur Danlantamal IV.

“Selalu menjaga kesehatan karena apabila awal-awal Puran Bakti masih senang namun hari selanjutnya akan terasa ada yang kurang, untuk itu buat kegiatan pada masa Purna Bakti sehingga dapat menjalankannya dengan baik,” pungkas Danlantamal IV

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M, Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kadis/Kasatker Lantamal IV, Ketua Korcab IV DJA I, Wakil Ketua Korcab IV DJA I serta Pengurus Korcab IV DJA I.(dispen lantamal iv)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img