BerandaKEPRIKARIMUNPeduli Warga, Kapolres Karimun Laksanakan Bakti Sosial Tiap Jumat

Peduli Warga, Kapolres Karimun Laksanakan Bakti Sosial Tiap Jumat

BERITABATAM.COM, Karimun – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang merupakan bentuk nyata kepedulian Polres Karimun Polda Kepri, serta membangun empati dan kedekatan sosial Polri kepada warga yang terdampak Covid-19 yang diberikan setiap hari Jumat berupa sembako dan lainnya, Jumat 28 Oktober 2021.

Bakti Sosial yang dilaksanakan Pada Hari ini Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano diwakili oleh Kasat Binmas Polres Karimun AKPBT Nasution dengan memberikan bantuan sembako kepada Saudara Muhammad Agustian yang berlokasi di Kelurahan Sungai lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun.,

Muhammad Agustian mengidap penyakit Saraf pada kepala/Schizopenia sejak duduk dibangku SMP, hingga sampai saat ini muhammad Agustian masih berobat jalan dan mengkonsumsi obat setiap hari.

Muhammad agustian tinggal bersama ibu yang bernama Fatmawati yang statusnya seorang Janda. Ibu Fatmawati bekerja sebagai pengasuh anak tetangga untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari dan sangat membutuhkan bantuan dari Pemerintah.

Tampak terharu dalam raut wajah Ibunda Muhammad Agustian, menyampaikan ungkapan besar rasa terima kasihnya kepada Polres Karimun terutama kepada Bapak Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano yang telah memberikan bantuan kepada kami yang sangat membutuhkan perhatian dermawan terutama dalam biaya perobatan yang saat ini masih terus dijalani.

“Terima kasih Kepada Polres Karimun dan Bapak Kapolres Karimun yang telah membantu anak kami, besar harapan kami ini bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami” ucap Ibunda Muhammad Agustian. (***)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img