BerandaBakti TNI PolriTim Dayung Dragon Boat Lantamal IV Tanjungpinang Mengikuti Kompetisi Kasal Cup 2021...

Tim Dayung Dragon Boat Lantamal IV Tanjungpinang Mengikuti Kompetisi Kasal Cup 2021 di Ancol

BERITABATAM.COM, Tanjungpinang – TNI Angkatan Laut akan menggelar kompetisi Dragon Boat Kasal Cup tahun 2021. Olahraga air ini akan berlangsung mulai tanggal 26-28 November 2021 di ancol Jakarta Utara, dan dipastikan di ikuti oleh jajaran TNI Angkatan Laut di seluruh Indonesia.

Demikian juga Lantamal Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri. Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang, Kolonel Marinir Andi Rahmat M, mewakili Komandan Lantamal IV, Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., telah melepas para atlit terbaik untuk menjadi Tim Dayung Dragon Boat Lantamal IV. Pelepasan para atlit tersebut berlangsung di Lapangan Apel Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Selasa (23/11/2021).

Wadanlantamal IV mengatakan, tim dayung yang mengikuti kompetisi olah raga air Kasal Cup tahun 2021 ini merupakan kebijakan pemimpin TNI Angkatan Laut dalam bidang pembinaan personel. Dia juga berpesan, kesamaptaan jasmani menjadi faktor utama mewujudkan profesionalisme Prajurit. Tugas pokok TNI dapat terlaksana secara optimal apabila Prajurit memiliki kesamaptaan jasmani yang prima. Untuk menciptakan kondisi prima tersebut, salah satu upaya yang dilaksanakan adalah menggelar kompetisi olahraga air/ Kasal Cup Tahun 2021.

“Oleh karena itu, saya berpesan kepada seluruh atlet Lantamal IV dalam mencapai setiap kemenangan agar tetap menjunjung tinggi nilai-nilai positif yaitu disiplin, semangat, dan sportivitas yang tinggi. Perlu diingat, bukan kemenangan pertandingan saja yang kita harapkan, tetapi lebih utama adalah kemenangan hakiki yang memiliki nilai-nilai sportivitas dan kebersamaan,” ujar Wadan Lantamal IV, yang didampingi para pejabat Utama Lantamal IV dan Para Kadis serta Kasatker Lantamal IV. (han)

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
spot_img