BerandaKEPRIBINTANDekati Hari Raya Idul Fitri 1443 H Polres Bintan Monitoring Ketersediaan Bahan...

Dekati Hari Raya Idul Fitri 1443 H Polres Bintan Monitoring Ketersediaan Bahan Pokok

BERITABATAM.COM, Bintan – Dekati Hari Raya Idul Fitri 1443 H Polres Bintan Monitoring Ketersediaan Bahan Pokok dan Bahan Penting (Bapokting) wilayah hukum Polres Bintan, Rabu (27/4/2022).

Saat ini Kapolsek Bintan Timur berserta rombongan melakukan monitoring disejumlah tempat termasuk Pasar dan toko-toko yang ada di Kecamatan Bintan Timur.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi, S.E. menyampaikan bahwa mereka terus memantau ketersediaan bahan pokok di sejumlah pasar dan swalayan, hal ini bertujuan untuk mengantisipasi kelangkaan bahan kebutuhan pokok di Kabupaten Bintan Khususnya wilayah hukum Polsek Bintan Timur.

Dari hasil pemantauan atau monitoring di Pasar Tradisional Barek Motor Kijang, untuk ketersedian minyak goreng sampai saat ini masih mencukupi begitu juga dengan harga bahan pokok masih stabil dan tidak ada kenaikan harga selama bulan puasa ini, Ucapnya.

Suardi juga menambahkan, kegiatan pemantauan atau monitoring ketersedian bahan pokok di wilayah hukum Polres Bintan akan terus dilakukan selama bulan suci ramadhan hingga Idul Fitri mendatang.(Bagus/ hs)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img