BerandaKEPRITANJUNGPINANGTerpilih Sebagai Ketua IPSI Kepri, Sugianto Akan Benahi Venue Latihan Silat

Terpilih Sebagai Ketua IPSI Kepri, Sugianto Akan Benahi Venue Latihan Silat

BERITABATAM.COM, Tanjungpinang – Sugianto, SH terpilih sebagai Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia Provinsi Kepulauan Riau (IPSI Kepri) periode 2022 – 2026.

Sugianto terpilih secara voting dalam musyawarah provinsi (Musprov) di Asrama Haji Tanjungpinang pada Kamis, 16 Juni 2022.

Anggota Komisi III DPRD Kepri ini secara resmi menggantikan Husnizar Hood yang telah menahkodai IPSI Kepri selama 2 periode.

Pada Musprov tersebut, Sugianto bersaing ketat dengan Drs Humaidi MM. Bahkan, pemilihan harus diambil secara voting karena tidak dapat mencapai musyawarah untuk mufakat.

Dalam pemilihan suara atau voting, Sugianto memperoleh 8 suara dari 15 utusan yang hadir pada Musprov. Sedangkan Harmidi mendapatkan 7 suara.

Dalam sambutannya, pria keturunan Pujakesuma (putra Jawa keturunan Sumatera) ini akan menjalankan kepercayaan dan amanah dari seluruh perguruan silat dibawah IPSI Kepri dengan sebaik-baiknya.

“Pertama saya ucapkan terima kasih dan kesempatan ini akan saya manfaatkan untuk membawa perubahan IPSI Kepri lebih baik lagi. Khususnya untuk bisa menghadirkan atlet-atlet berkualitas dan bisa mengharumkan nama daerah,” katanya.

Sugianto juga menyampaikan salah satu program unggulan, yakni membenahi venue latihan dengan tujuan untuk meningkatkan teknik dan kualitas para atlet silat. (ria fahrudin)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img