BerandaBakti TNI PolriAlhamdulillah: Diero Araiza Damanik Anak Pemilik Sindonewstoday Lulus Bintara Mapolda Kepri Tahun...

Alhamdulillah: Diero Araiza Damanik Anak Pemilik Sindonewstoday Lulus Bintara Mapolda Kepri Tahun 2022

BERITABATAM.COM, Batam – Alhamdulillah, rasa bersyukur tersebut selalu di sampaikan kedua orang tua dari, Diero Araiza Damanik. Dia baru saja lulus dari Seleksi Calon Bintara Polri, di Mapolda Kepri periode tahun 2022.

Kedua orang tua Diero, bernama Antony Damanik SH.S.SI. Sedangkan ibunya bernama, Rahma Harahap SH. Keduanya menjalani profesi sebagai Advokad, dan sekaligus pemilik (Owner) media Online www.sindonewstoday.com. Keduanya sangat terharu ketika anak kedua dari 4 bersaudaranya itu di nyatakan lulus tes Polri setelah menjalani berbagai seleksi ketat menjadi anggota Polri.

Baca Juga: HUT Bhayangkara ke-76, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman Lepaskan Bhayangkara Fun Offroad

Alhamdulillah
Diero Araiza Damanik, mengabadikan momen bersama teman dan keluarga besar dalam acara syukuran usai di nyatakan lulus dari Seleksi Calon Bintara Polri, di Mapolda Kepri tahun 2022.

“Memang dia memiliki cita-cita yang kuat dan ingin menjadi anggota Polisi sejak kecil. Alhamdullilah cita-citanya telah terkabul atas izin dari Allah,” kata Antony. Ayah dari Diero Araiza Damanik saat di hubungi Beritabatam.com, Rabu (6/7/2022).

Dalam suasana haru, Antony dan atas nama keluarga besarnya juga mengucapkan rasa terimakasihnya. Terkhusus kepada, Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si. Juga seluruh panitia seleksi yang sudah menyelenggarakan penerimaan Bintara Polri di Mapolda Kepri dengan penuh transparan, jujur dan bersih.

“Anak saya untuk mendaftar menjadi calon anggota Polri tidak ada pakai beking segala, bahkan tidak mengeluarkan uang sepeserpun. Namun tetap bisa lolos seleksi anggota Polri,” ungkap Antony.

Baca Juga: Polresta Barelang Champion Kapolda Kepri Cup II 2022

Menariknya, kata Antony, anak kesayangannya bernama Diero Araiza Damanik ini masuk dalam 50 besar rangking terbaik dari 176 calon anggota Polri yang di terima pada tahun ini.

“Saya sangat bersyukur, meski tidak berada di rangking pertama, setidaknya anak saya masuk dalam 50 besar rangking terbaik. Diero berada di rangking 41,” ujar Antoni yang di damping istrinya.

Tony juga menjelaskan. Setelah di terima menjadi anggota Polri, selanjutnya Diero Araiza Damanik selanjutnya akan mengikuti Pendidikan dan Latihan (Diklat) Bintara Polri.

Pendidikan akan di laksanakan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Tanjung Batu, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau. Pendidikan di jadwalkan pada 23 Juli 2022.

Kepada media ini, Antony juga menepis adanya rumor yang mengabarkan untuk menjadi  anggota Polri perlu bekingan dan uang sogokan. Dia mengatakan kabar itu hanyalah Hoax.

Menurutnya, ini terbukti saat anaknya yang bernama, Diero Araiza Damanik. Mampu lulus tes calon anggota Polri tanpa beking dan uang sogokan. Bakan Diero atas prestasinya itu mampu mendapat rangking ke 41 terbaik.

“Kabar soal beking dan uang sogokan itu tidaklah benar dan Hoax. Itu lagu lama dan hanya isu semata,” tegas Antony.

Alhamdulillah
Karangan bunga ucapan selamat kebahagiaan keluarga besar portal Sindonewstoday kepada, Diero Araiza Damanik, yang baru saja lulus dari Seleksi Calon Bintara Polri, di Mapolda Kepri tahun 2022.

Yang membuatnya sangat terharu adalah, saat pihak Panitia melaksanakan proses seleksi calon Anggota Polri di Mapolda Kepri. Mereka sangat mengedepankan ketransparanan dan kejujuran untuk menghasilkan calon Bintara Polri yang unggul dan berkualitas bagi Nusa dan Bangsa.  

“Saya akan selalu berdoa kepada Allah agar anak saya sebagai generasi penerus bangsa dapat berbakti kepada negeri ini. Saya juga butuh doa dari teman-teman semua. Agar anak saya, Diero Araiza Damanik. Dan kita semua selalu di beri kesehatan oleh Allah dalam kegiatan dan aktifitas sehari-hari. Amin,” tutur Antony. (Handreas Seru)

Arikel Lainnya: 

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img