BerandaKEPRILINGGAApel Pertama: Kapolres Lingga Berikan Arahan Dalam Melaksanakan Kedinasan

Apel Pertama: Kapolres Lingga Berikan Arahan Dalam Melaksanakan Kedinasan

BERITABATAM.COM, Lingga – Pimpin Apel pertama Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. langsung memberikan arahan kepada jajarannya. Khususnya pelaksanaan kedinasan kepada personil Polres lingga selama dalam kepimpinannya sebagai kapolres. Kegiatan apel di lapangan Mapolres Lingga pada, Senin (15/08/2022), kemarin.

Turut hadir Wakapolres Lingga, Kompol Karyono, S.H. Dan juga para Pejabat Utama Polres Lingga dan personil Polres Lingga serta ASN Polres Lingga. Apel ini turut di hadiri jajaran personil Polsek Singkep Barat dan Polsek Dabo Singkep.

Baca Juga: Polres Lingga Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Jelang Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022

Dalam kegiatan apel pagi bersama tersebut Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus, mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tradisi penyambutan kedatangannya bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lingga.  

Kepada seluruh jajarannya, Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, berpesan agar Personil Polres Lingga di harapkan dapat mewujudkan lingkungan yang aman, tertib dan kondusif. Khususnya di wilayah Kabupaten Lingga. Karena menurutnya, jajaran Polres Lingga pastinya bersentuhan langsung atau berhadapan langsung dengan masyarakat.

“Dalam melaksanakan dinas supaya mengacu pada nilai-nilai agama. Dan mempedomani aturan-aturan kepolisian serta dapat bekerja sama dalam menjalankan Polres Lingga ini. Walaupun kasat atau perwiranya sedang tidak berada di tempat, pelaksanaan tugas tetap harus berjalan,” tergas Kapolres.

Lanjutnya, Fadli mengaku dengan Motto dirinya dalam menjalankan kedinasan di Polres Lingga yaitu berilmu, amanah, proaktif dan bersahabat (BERMARTABAT). Motto ini  dapat menjadikan sebagai motivasi semangat bagi jajaran anggota Polres Lingga dalam menjalankan dinas di Kabupaten ini.

“Adanya motto BERMARTABAT di harapkan personil Polres Lingga dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab, disiplin, beriman dan peduli,” tegasnya lagi.

Kapolres Lingga Disambut Tarian Khas Melayu dan Pedang Pora

Sebelumnya, kedatangan Kapolres Lingga dan Ketua Bhayangkari di meriahkan dengan tradisi penyambutan adat Melayu. Kegiatan penyambutan dengan adat setempat ini di gelar di Mapolres Lingga pada, Jumat (12/08/2022).

Baca Juga: Jajaran Polres Lingga Sambut Kedatangan  Kapolres Baru Dengan Pedang Pora dan Adat Melayu

Sedangkan jajaran Polres Lingga dalam menyambut Kapolres Lingga beserta Ibu Ketua Bhayangkari cabang Lingga mengadakan sambutan dengan pedang pora. Sambutan ini di laksanakan langsung oleh personil perwira Polres Lingga. Kegiatan di akhiri dengan bersalaman. Jajaran Polres Lingga membentuk barisan hingga sampai lobby gedung utama Polres Lingga. (Purwanto)

Artikel Lainnya:

Polres Lingga Gelar Pelepasan Purnatugas Anggota Polri

530 Perahu Jong Berlomba Memperebutkan Piala Sirajudin Nur Cup 2022, Ini Daftar Pemenangnya

Kerja Keras TNI/Polri di Kepri, Sirajudin Nur: Presiden Perlu Mempertimbangkan Kesejahteraan Prajurit

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img