BerandaKEPRINATUNAKetua PT MSI Kabupaten Natuna Heru Candra Menyatakan Tenis Meja Natuna Peringkat...

Ketua PT MSI Kabupaten Natuna Heru Candra Menyatakan Tenis Meja Natuna Peringkat ke III Besar Porprov Kepri

BERITABATAM.COM, Natuna – Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Natuna, Heru Candra memastikan para atlit cabang olahraga (Cabor) tenis meja pada ajang Porprov Kepri ke V yang diselenggarakan di Kabupaten Bintan dimulai dari 6 sampai 12 November 2002 berhasil memperoleh beberapa medali.

Adapun perolehan medali tersebut diantaranya utusan aAtlit Natuna dari ganda putri mendapatkan 1 perak, single putra 1 perak, ganda campuran 1 perak, peregu putra 1 perunggu, beregu putri 1 perunggu.

“Meski kondisi yang serba terbatas, namun atlit tenis meja dari Natuna mendapatkan peringkat Ke 3,” alhamdulillah masih mampu bersaing ketat, ungkap Heru Jumat, 11 November 2022.

Heru mengaku, dirinya akan terus berupaya untuk mencari bibit tenis meja yang baru dan diberi pembinaan untuk 4 tahun ke depan. Supaya tumbuh generasi muda yang selalu siap untuk bertanding mengikuti kompetisi yang propesional.

Heru berharap ke depan ada dukungan dari pemerintah daerah Kabupaten Natuna melalui dinas teknis memfasilitasi tenis meja untuk pelajar.

“Memprogramkan fasilitas tenis meja untuk anak sekolah tingkat SMP ,” harapan kedepannya. (evan)

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
spot_img