BerandaBakti TNI PolriDitinggal Salat, Gas 3 Kilo Lenyap Digondol Maling

Ditinggal Salat, Gas 3 Kilo Lenyap Digondol Maling

Ditinggal Salat, Gas 3 Kilo Lenyap Digondol Maling
Ilustrasi 

JAKARTA –Beritabatam.com| Aksi pencurian tabung gas tiga kilogram terekam kamera CCTV di Jalan Sosial, Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Pelaku beraksi seorang diri saat warung tersebut ditinggal pemiliknya salat zuhur.

Dalam video berdurasi semenit itu terlihat pelaku sudah mengamati kondisi warung terlebih dahulu. Kemudian, saat dinilai sepi pelaku pun langsung melancarkan aksinya dengan menggunakan Honda matic B 6779 SRC.

Pelaku membuka terpal yang berisikan tabung gas tiga kilogram dan memindahkannya ke sepeda motornya. Aksinya pun sempat dipergoki oleh seorang pria berpakaian muslim lengkap dengan koiah di kepalanya. Pria itu hanya meneriaki dan pelaku langsung tancap gas sepeda motornya.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Melta Mubarak membenarkan peristiwa pencurian tabung gas di sana. Namun, pihaknya belum mendapatkan laporan dari pemilik warung yang menjadi korban.”Sudah kami monitor dan sedang selidiki sembari menunggu korban laporan,” katanya, Selasa (1/9/2020).

Mubarak melanjutkan, sudah melakukan pengecekan terhadap nomor polisi sepeda motor pelaku. Hasilnya, tidak ditemukan data yang valid terhadap kendaraan tersebut.”Sepertinya pakai nopol palsu dia. Soalnya sudah saya cek enggak ada datanya,” tegas dia.

Termasuk mendeteksi wajah pelaku, Mubarak menyebut hari ini berencana bakal melakukan pencarian. Sebab, jika dibiarkan maka pelaku akan menyasar ke warung-warung lain.”Kami akan menangkap pelaku,” ucapnya. (Sindonews.com)

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
spot_img