BerandaKEPRIKARIMUNPenanggulangan Covid-19, Tiga Polsek dan Kecamatan di Karimun Tuai Penghargaan

Penanggulangan Covid-19, Tiga Polsek dan Kecamatan di Karimun Tuai Penghargaan

BERITABATAM.COM, KARIMUN – Penanggulangan pencegahan Covid-19 di tiga Polsek dan tiga Kecamatan di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau menuai penghargaan.

Adapun penerima penghargaan yang disebut sebagai wilayah Kampung Tangguh Seligi terbaik itu adalah, Polsek Moro, Polsek Kuba, dan Polsek Meral.

Kemudian, di tingkat kecamatan diberikan kepada Camat Moro, Camat Kundur Utara, dan Camat Meral.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Plh Bupati Karimun Muhammad Firmansyah dan Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan di Mapolres Karimun, Selasa, 20 April 2021.

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan mengatakan, penghargaan tersebut diberikan atas kerja sama yang baik dalam penanggulangan pencegahan covid-19.

“Penghargaan ini tentunya sebagai bentuk motivasi untuk memacu semangat kerja Polsek bersama instansi pemerintahan dalam upaya penanganan covid-19,” ujar Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan.

Dengan begitu, kata dia, tiga Kecamatan yang menerima penghargaan itu akan menjadi pelopor untuk wilayah Kecamatan lainnya untuk meningkatkan penanggulangan Covid-19.

“Kampung Tangguh Seligi ini mampu membantu masyarakat yang terdampak terhadap pengaruh ekonomi,” ucapnya dikutip dari kabarbatam.com.

“Selain itu, penghargaan ini merupakan bentuk perhatian kepada anggota Polres Karimun dan seluruh elemen masyarakat yang telah bekerja sama dalam menekan laju penyebaran Covid-19,” tambah Adenan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danlanal TBK Letkol Laut (P) Maswedi dan Dandim 0317/Tbk Letkol Inf Denny. (***)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img